WARTAWAN DAN JURNALIS MITRA KOTA CIMAHI LAKSANAKAN VAKSINASI-19 TAHAP 1

Kota Cimahi, BarayaKita – Sejumlah Wartawan dan jurnalis yang biasa meliput berbagai macam kegiatan di wilayah  Kota Cimahi memperoleh kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap 1, pada hari ini Rabu, 03 Maret 2021.

Vaksinasi untuk para insan pers dan jurnalis kota Cimahi di laksanakan di Puskesmas Cimahi Tengah jl.  DRA. Hj. Siti Djulaeha Karmita Cimahi yang berlangsung pagi hari ini  mulai Pkl. 08.30 WIB.

Menurut Kabid Humas Kota Cimahi Fitriandy, S. Sos., Yang mewakili  Kepala Diskominfoarpus M  Roni yang  tidak bisa hadir, menjelaskan bahwa pihaknya memang  yang menginisiasi  para Jurnalis Mitra Kota Cimahi ini untuk mendapatkan  prioritas Vaksinasi covid-19 karena Para Jurnalis memiliki mobilitas yang tinggi dan selalu bersentuhan langsung  di lapangan sehingga harapan bapak kadis para jurnalis mitra kota Cimahi ini lebih terproteksi kesehatannya ketika menjalankan pekerjaan jurnalisnya, ungkapnya.

Turut hadir meninjau pelaksanaan Vaksinasi para jurnalis Mitra Kota Cimahi  di Puskesmas Cimahi Tengah hari ini adalah, Kadisdik Kota Cimahi Hardjono, Kepala Seksi Publikasi dan Dokumentasi Diskominfoarpus Gito Yuliantoro, SST., MP serta kepala Puskesmas Cimahi Tengah dr. Sri Utami.

Selain para jurnalis, Vaksinasi Covid-19 tahap 1  hari  ini juga di ikuti oleh para Anggota DPRD Kota Cimahi dan Para pengajar PAUD/TK yang ada di Cimahi tengah. Selanjutnya Para Jurnalis Mitra Kota Cimahi akan kembali di Vaksinasi-covid-19 tahap ke-2 pada tanggal 17 Maret 2021 di Puskesmas Cimahi Tengah. (Udp)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =