PERSIB GELAR LATIHAN PERDANA DI TAHUN 2021

Tim PERSIB menggelar sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 1 Maret 2021 pagi. Ini merupakan latihan perdana tim di tahun 2021 setelah diliburkan selama sekitar tiga bulan sejak November 2020 lalu. Seperti diketahui, seluruh pemain, pelatih dan ofisial menerapkan protokol secara ketat pagi itu.

Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts dan didampingi para asisten. Kembalinya Pangeran Biru ke lapangan hijau bukan tanpa alasan.

Ardi Idrus dan kawan-kawan sedang dipersiapkan oleh tim pelatih untuk menatap turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora. Menurut kabar turnamen ini akan mulai digelar pada tanggal 20 Maret 2021 mendatang.

Nantinya, keberlangsungan Piala Menpora akan menjadi percontohan sekaligus pertimbangan pihak kepolisan untuk memberikan izin bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Akan tetapi belum tampak wajah Nick Kuipers dan Wander Luiz dalam sesi latihan pagi itu. Nick tengah menjalani isolasi mandiri setelah kembali dari Belanda, sedangkan Wander Luiz akan bertolak ke Bandung dalam waktu dekat ini.

Sejumlah pemain muda juga terlihat hadir di sana. Seperti Julius Josel dan Ilham Qolba beberapa pemain Bandung United lainnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/persib-gelar-latihan-perdana-di-tahun-2021

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − two =