PENGESAHAN PENGURUS AGUS COMMUNITY CHAPTER KAB BANDUNG

Soreang,BarayaKita – Bertempat di Saung Aki Sadu Soreang kab Bandung pemilik nama Agus yang berdomisili di Kab Bandung dan sekitarnya berkumpul dalam rapat pembentukan pengurus Agus Community Chapter Kab Bandung memilih dan membentuk kepengurusan. Hari ini Minggu 28/02/2021.

Kegiatan ini dipimpin oleh President Agus Community dalam paparannya bahwa keberadaan Agus Community telah hadir kurang lebih 4 tahun berjalan, melalui rapat ini tentu nya harus ada pengurus yang mengelola manajemen Agus Community kab Bandung dengan berbagai kegiatan sosial edukasi dan lingkungan hidup, secara geografis bahwa kab Bandung dengan memililki 31 kecamatan, 270 desa dan 10 kelurahan tentunya ini sangat luas tentunya harus ada penyeimbang kepengurusan di tingkat sub Chapter / kecamatan.

Dalam rapat tersebut president Agus Community Agus Wahyudin sesuai dengan kesepakatan peserta rapat dan menyetujui Agus Ismali sebagai ketua Chapter Agus Community kabupaten Bandung, dengan harapan setelah terbentuk nya Chapter maka kegiatan dan inovasi Agus Community dapat berkembang luas di kabupaten Bandung.
Sementara ketua terpilih Agus Ismail dirinya siap dan sigap menjadi ketua pemimpin sesuai arahan president tentang keteladanan yang sudah banyak dilakukan oleh Agus Community diberbagai provinsi dan kabupaten/kota lainnya, tentu nya program kegiatan sosial dan harus mendapat dukungan dari pengurus dan anggota Agus Community Chapter Kabupaten Bandung.

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *