AZIZ TATAP PIALA MENPORA 2021 DENGAN OPTIMISME

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz mengaku siap mengarungi turnamen Piala Menpora 2021, Maret mendatang. Aziz percaya Pangeran Biru bisa melakukan persiapan dengan baik walau dengan waktu yang singkat.

Jika sesuai rencana, turnamen pramusim ini akan berlangsung 20 Maret hingga 25 April 2021. Seluruh klub peserta hanya memiliki waktu tiga pekan untuk melakukan persiapan. Begitu juga dengan PERSIB.

Pemain bernomor punggung 8 tersebut optimis timnya bisa memaksimalkan waktu yang ada. Aziz pun yakin jajaran pelatih sudah mempersiapakan berbagai program supaya Pangeran Biru siap tampil dalam turnamen tersebut.

“Secara pribadi juga siap pastinya. Secara fisik juga mudah-mudahan tidak terlalu anjlok juga dengan program latihan yang dijalankan selama ini. Mungkin hanya perlu beberapa hari untuk beradaptasi meningkatkan fisik,” kata Aziz.

Lebih lanjut, pemain jebolan Diklat PERSIB angkatan pertama ini berharap Piala Menpora dapat berjalan sesuai rencana. Sebab, kesuksesan turnamen pramusim ini akan menjadi percontohan sekaligus bahan pertimbangan bergulirnya kompetisi 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan turnamen ini berjalan baik, PERSIB juga bisa tampil baik dalam setiap pertandingan, juara, Aamiin. Simulasi untuk liga tahun depan sesuai harapan pastiny, kompetisi 2021 bisa digelar,” harapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/aziz-tatap-piala-menpora-2021-dengan-optimisme

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *