JALANI DEBUT JADI MOMEN TERBAIK DHIKA DI PERSIB

Melakoni laga debut merupakan momen terbaik penjaga gawang Dhika Bayangkara selama berseragam PERSIB. Itu sekaligus menjadi satu-satunya pertandingan resmi yang dijalaninya sejauh ini.

Meskipun tampil sebagai pemain pengganti melawan Badak Lampung FC, 16 September 2019, pria asal Kuningan, Jawa Barat ini mengaku senang sekaligus bangga. Apalagi, debutnya berakhir sempurna dengan kemenangan 4-0 untuk Pangeran Biru.

“Waktu itu saya tampil sebagai pengganti dan membantu tim menang 4-0. Itu menjadi momen terbaik saya selama berseragam PERSIB sejauh ini. Saya berharap jika liga kembali dimulai, ada kesempatan lagi untuk saya,” kata Dhika, Kamis 18 Februari 2021.

Pertandingan itu pun semakin terasa spesial bagi Dhika dengan kehadiran puluhan ribu Bobotoh di stadion. Riuh dan nyanyian di sepanjang pertandingan membuat semangatnya berlipat kala itu.

“Bobotoh tak berhenti bernyanyi. Itu membuat saya merinding, semangat juga, sekaligus bangga bisa berada di bawah mistar gawang PERSIB,” kenangnya sembari tersenyum.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/jalani-debut-jadi-momen-terbaik-dhika-di-persib

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *