KELURAHAN CIMAHI GELAR SOSIALISASI PPKM

Kota Cimahi, BarayaKita – Kota Cimahi sebagai salah satu kota yang menjalankan program PPKM Skala Mikro sesuai arahan dari Kemendagri dan gubernur Jawa barat untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di kota Cimahi  tentu perlu sosialisasi kepada masyarakat paling bawah yang ada di  kota Cimahi.

Satgas penangan Covid-19 Pemerintah Kota Cimahi menugaskan kepada jajaran pemerintahannya di tingkat Kelurahan untuk mensosialisasikan program PPKM skala Mikro ini kepada warga masyarakat di lingkungan kelurahan masing-masing.

Sebagai tindak lanjut dari arahan Satgas Covid- 19 kota Cimahi,  Kelurahan Cimahi hari ini , Minggu 13/02/2021 melaksanakan Sosialisasi PPKM Skala Mikro kepada tiap-tiap RW. Hari ini sosialisasi PPKM mikro di gelar di RW 08 kelurahan Cimahi yang di hadiri langsung oleh lurah Cimahi M Syarif, Babinsa, Linmas, Kamtibmas Dan masyarakat RW 08 kelurahan Cimahi

Dengan Sosialisasi PPKM skala mikro ini di harapkan masyarakat paling bawah  lebih sadar lagi tentang bagaimana membatasi kegiatan yang dilakukannya agar senantiasa  memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, dan selaku mencuci tangan serta meningkatkan imun tubuh. Dalam sosialisasi ini juga di jelaskan bagaimana batasan-batasan kegiatan masyarakat dalam berinteraksi, bekerja dan aturan-aturan usaha selama program ini dijalankan. Semoga dengan diberlakukannya program  PPKM skala Mikro ini, wabah Covid-19 segera berakhir.

Adang R

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *