NGAKU POLISI, MOTOR RAIB

Cimahi,BarayaKita – Satu lagi modus kejahatan di jalan raya yang patut kita waspadai yaitu para perampas motor yang mengaku kepada korbannya  sebagai Polisi dan mengajak korbannya untuk dibawa kekantor polisi. Seperti yang terjadi pada dikdik warga Cimahi yang sedang melaporkan kehilangan motornya  Beat Putih nopol D 2868 SBH akibat di curi oleh orang yang mengaku polisi  di Polsek Cimahi pagi ini, Jum’at 12/02/2021.

Menurut pengakuan dikdik, dirinya pada siang tadi baru pulang membeli celana dan ketika melintas di jalan Aruman tiba- tiba dirinya di Pepet oleh dua orang tidak dikenal dan mengaku sebagai polisi, Kemudian dua orang tersebut mengajak dirinya di bawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan jelasnya.

Lebih lanjut dikdik mengatakan ketika dirinya mau menjalankan motornya  salah seorang  mengaku polisi tersebut menyuruh saya untuk di bonceng temannya dengan alasan agar dirinya tidak kabur jelasnya. Setelah beberapa meter berjalan kemudian orang yang diboncengnya menyuruh membeli rokok pada dirinya, tanpa berpikir panjang dirinya pergi ke warung di pinggir jalan untuk beli rokok, dan ketika balik ke jalan ternyata motornya sudah dibawa kabur.

Ketika di tanya ciri-ciri yang mengaku polisi tersebut , dikdik mengatakan kalau  Dia tidak terlalu jelas melihatnya karena mereka memakai masker, pungkasnya.

Buat Baraya, hati -hati dan lebih waspada jangan sampai kejadian yang menimpa dikdik bisa menimpa Baraya.

Kontributor: Adang R

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *