LANGKAH BAIK MENUJU MUSIM 2021, AJI SANTOSO SUDAH BAHAS MASA DEPAN DENGAN PERSEBAYA

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah membahas nasibnya dengan manajemen tim berjulukan Bajul Ijo. Aji Santoso kemungkinan besar akna tetap menangani Persebaya pada musim 2021.

Kontrak Aji Santoso bersama Persebaya Surabaya kedaluwarsa pada akhir Desember 2020. Manajemen Persebaya belum memperbaruinya lantaran nasib kompetisi masih belum jelas.

Namun, Aji Santoso mengakui bahwa sudah ada pembicaraan antara dirinya dengan manajemen klub terkait kelanjutan kerjasama di antara kedua belah pihak.

“Saya sudah bertemu dengan manajemen. Ada Pak Candra (Wahyudi), da Pak Ram (Surahman), ada Pak Nanang (Priyanto). Sementara dari pelatih ada saya dan Coach Mustaqim,” ujar Aji Santoso kepada Bola.net.

“Intinya dalam pertemuan itu kami membicarakan masalah kelanjutan kerjasama antara Persebaya dengan saya yang insyaallah akan berlanjut sampai pada kompetisi 2021,” lanjutnya.

Aji Santoso juga membahas bagaimana langkah antisipasi jika kompetisi akan bergulir dalam waktu dekat. Sehingga, Persebaya tetap siap menghadapinya meski belum seratus persen.

“Kalau saja sudah ada keputusan dari PSSI mengenai masalah pramusim maupun kompetisi, jadi kami tidak kelabakan,” tegas pelatih Persebaya Surabaya itu.

Membahas Nasib Pemain

Aji Santoso tidak hanya memikirkan nasibnya. Dia juga membahas masa depan pemain asuhannya dengan manajemen Persebaya Surabaya, terutama pemain lokal karena keempat pemain asing sudah pergi.

“Saya sudah berbicara dengan manajemen untuk sebagian besar mayoritas pemain yang akan kami pertahankan,” ujar Aji Santoso.

“Semoga saja pemain masih mau bertahan karena nanti juga pasti akan renegosiasi kontrak lagi karena saat ini masih dalam kondisi yang tidak normal,” lanjutnya.

Sumber: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 3/2/2021)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *