POLSEK CIMAHI SETIAP HARI BAGI-BAGI MASKER

Kota Cimahi,BarayaKita – Untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah kota Cimahi, Polsek Cimahi melakukan operasi yustisi dengan membagi-bagikan masker kepada warga, hari ini Senin 01/02/2021.

Pembagian masker bagi masyarakat warga kota Cimahi merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan bila terpaksa harus keluar rumah dengan menerapkan 3M yaitu: Memakai masker, Menjaga Jarak serta mencuci tangan dengan sabun danbait mengalir sesering mungkin.

Dalam pemberlakuan PPKM tahap 2 di wilayah kota Cimahi masih terlihat banyak warga Kota Cimahi yang terlihat belum sadar pentingnya memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah tentu membuat satgas Covid-19 di tingkat kecamatan atau Polsek perlu bekerja extra untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi yang ekstra agar masyarakat selalu memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Polsek Cimahi yang berada di garda depan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat kota Cimahi tentu tidak bisa tinggal diam, Polsek Cimahi yang dipimpin langsung  kapolsek cimahi Kompol Saidina B. Mahdun, setiap hari terus melakukan operasi Yustisi dan membagi bagikan masker bagi masyarakat di wilayah Polsek Cimahi.

 

Seperti terlihat hari ini Kapolsek Dan personil dari Polsek Cimahi, membagi-bagikan masker bagi sopir kendaraan yang tidak memakai masker dan juga para pedagang yang ada di wilayah seputaran  Polsek Cimahi. Semoga dengan adanya pembagian masker ini Kapolsek berharap warga kota Cimahi menjadi lebih sadar dalam memakai masker ketika beraktifitas ke luar rumah.

Kontributor: Adang R

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *