AKADEMI PERSIB KOTA BANDUNG BERSIAP HADAPI LIGA TOPSKOR U-16

Akademi PERSIB Kota Bandung U-16 menggelar persiapan di Lapangan Coerver Progresif, Kota Bandung, Kamis 28 Januari 2021. Persiapan ini digelar menyongsong bergulirnya Liga Topksor Regional Bandung, pekan depan.

Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung U-16, Imam Nurjaman pun bertekad untuk bisa mendulang prestasi. Sebelumnya, tim ini juga berhasil mengangkat trofi Piala Kartabraja.

“Melihat perkembangannya, saya pikir mereka sudah siap. Kami akan memberikan yang terbaik dan berharap bisa menjadi juara di sini. Ini penting agar pemain punya semangat berkompetisi,” kata Imam setelah memimpin latihan.

Persiapan Akademi PERSIB Kota Bandung U-16 telah berjalan sekitar satu bulan. Sepanjang itu, Imam fokus mengasah ketajaman lini depan dengan tetap memperhatikan transisi permainan dan kualitas pertahanan.

“Kami memberikan pemahaman kepada pemain tentang taktik. Memang dengan fokus ke penyerangan, tapi juga sambil memperbaiki hal-hal lainnya. Masih ada satu kali latihan lagi yang akan digunakan untuk pematangan saja,” paparnya.

 

Disadur : http://baraya, barayakita, barayakita.com, kabar persib, Persib bandung, bobotoh, shopee liga 1, liga 1 2020, sepak bola indonesia, dampak virus corona,

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *