slam@dudimuttaqien : DO’A UNTUK SHAHABAT TERCINTA

Bandung,BarayaKita–

USTADZ DUDI MUTTAQIEN : DO’A UNTUK SHAHABAT TERCINTA

Bismillah, semoga Allah melindungi seluruh keluarga kita dari penyakit,

menyembuhkan keluarga kita dari sakit,

melindungi kita dari kebodohan.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ ، وَالجُنُونِ ، والجُذَامِ ، وَسَيِّيءِ الأسْقَامِ
“Allaahumma innii a’uudzu bika minal barashi wal junuuni wal judzaami wa sayyi il asqoom”

Artinya: “Ya Allah, Aku berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, lepra (pandemi) dan keburukan segala macam penyakit.” H.R Abu Dawud: 1334.

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

Allahumma rabbannaasi adzhibil ba’sa isyfihi wa antas syafi laa syifaa’a illa syifaauka syifaa’an laa yughadiru saqaman”

“Ya Allah Rabb manusia, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.” (HR. Bukhari)

Berdoalah, supaya tidak jadi korban hoax.

،اللَّهُمَّ أَرِنَا الْحَقَّ حَقًّا، وَارْزُقْنَا اتِّبَاعَهُ. ،وَأَرِنَا الْبَاطِلَ بَاطِلاً، وَارْزُقْنَا اجْتِنَابَهُ.

Allahumma arinal haqqa haqqa warzuqnattiba’ah, wa arinal bathila bathila warzuqnajtinabah

‘’Ya Allah, tampakkanlah kepadaku kebenaran sebagai kebenaran dan kuatkanlah aku untuk mengikutinya serta tampakkanlah kepadaku kesalahan sebagai kesalahan dan kuatkan pula untuk menyingkirkannya.’‘ (HR Imam Ahmad).

aamiiin

Sob, tetap shabar dan gembira menghadapi apapun, karena Allah timpakan sesuatu kepada kita disebabkan Allah memperhatikan kita karena sayang kepada kita, ikhlash lah.

Tidak ada apapun yang mampu memberi manfaat kepada kita, juga memberikan madlorot, kecuali karena Allah ingin kita berdzikir dan merindukan Allah swt.

 

@Barayakita.online

salam@dudimuttaqien

barayakita.com

@madrasahkaryamadani

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − one =