PERSIB LENGKAPI FASILITAS LATIHAN KEBUGARAN

Membangun fasilitas latihan untuk tim sudah menjadi rencana besar PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Secara bertahap kebutuhan sarana latihan Pangeran Biru ditingkatnya. Satu di antaranya pusat latihan kebugaran.

Semangat untuk membangun sarana latihan pun tak pudar walau situasi kompetisi belum jelas hingga saat ini. PERSIB tetap berjuang untuk menatap masa depan lebih baik dengan melengkapi kebutuhan tim.

Alat-alat kebugaran itu pun sudah berada di Mes PERSIB. Peralatan itu sebagai media buat pengawa PERSIB menjaga kebugaran.

Langkah serius manajemen pun diapresiasi oleh pelatih PERSIB, Robert Alberts, hadirnya kelengkapan latihan akan sangat membantu pemain dalam meningkatkan kondisinya.

“Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita (Direktur Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat) bahwa mereka mendukung PERSIB menjadi klub yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym,” kata Robert.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim,” lanjutnya.

Pelatih asal Belanda ini mengaku jika pemenuhan kebutuhan tim sudah menjadi rencana manajemen jauh-jauh hari. Bahkan, tidak hanya alat gym, ke depannya akan ada fasilitas lain hingga sarana latihan tim Diklat PERSIB dan Akademi PERSIB.

“Ini sudah ada di dalam rancangan awal bahwa kami memiliki fasilitas dan akademi sendiri. Tapi karena situasi ekonomi dunia kita belum bisa memenuhi semuanya. Tapi, kami punya ruang di mes dan akan memaksimalkannya,” ucapnya.

Ruang latihan kebugaran tersebut akan berada di bawah pengawasan tim sport science, dr. Alvin Wiharja, tim medis Rafi Ghani dan fisioterapi PERSIB, Benidektus Adi. Pemain dapat mengakses secara mudah ruangan tersebut.

“Jadi apa yang ingin kita bangun saat ini adalah fasilitas rehabilitasi di bawah pengawasan tim medis. Ini langkah awal, tapi kita juga perlu memahami situasi manajemen di tengah masa sulit seperti ini yang masih mendukung tim dan melihat masa depan,” ungkapnya.

 

Disadur : http://Peralatan latihan kebugaran sudah tiba di Mes PERSIB © PERSIB.co.id/Barly Isham

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − seventeen =