WARGA PARONGPONG KBB, TERMASUK SALAH SATU KORBAN KECELAKAAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182

Parongpong,BarayaKita – Dalam kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang terjadi pada hari Sabtu 11/01/2021 ternyata ada warga Parongpong Kabupaten Bandung Barat yang turut menjadi salah satu korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Warga Parongpong yang turut menjadi korban kecelakaan  Sriwijaya Air  182 rute Jakarta – Pontianak adalah Oke Dhurrotul Jannah warga Kampung Manglayang RT 01 RW 03 Desa Cihanjuang Rahayu kec Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Keberadaannya di pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sebagai kru tambahan karena sebenernya Dia adalah Pramugari NAM air yang akan bertugas menjadi pramugari NAM air dari Pontianak menuju Jakarta.

Dari cerita Destri adik sepupu oke menjelaskan  Awalnya Pihak keluarga tidak menyangka kalau Oke ikut menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, karena menurut pihak keluarga Oke bekerja sebagai pramugari di NAM Air, tetapi ketika ada berita jatuhnya pesawat Ada nama Oke Dhurrotul Jannah dan  akhirnya pihak keluarga mencoba menghubungi OKe tetapi hp nya mati, akhirnya pihak keluarga mencari informasi  tentang keberadaan Oke, dan ternyata benar  memang Oke masuk daftar Manifest penumpang Sriwijaya Air SJ 182.

Untuk memastikan kabar yang sebenarnya, Ayah beserta ibu dan beberapa keluarga terdekat Oke  sudah berangkat ke Jakarta untuk mencari kabar terbaru sekalian tes DNA, dan Pihak maskapai Sriwijaya  pun memastikan Oke menjadi salah satu penumpang pesawat yang jatuh di kepulauan Jakarta tersebut.

Kabar duka tersebut mengundang simpati para tetangga yang berdatangan ke rumah orang tua OKe di manglayang, mereka mengucapkan bela sungkawa dan mendo’akan semoga secepatnya mendapatkan kabar yang Sebenarnya.

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 12 =