WALI KOTA BANDUNG POSITIF TERPAPAR COVID-19

Kota Bandung,BarayaKita – Wali kota Bandung Oded M Daniel menginformasikan bahwa dirinya Positif terpapar Covid-19. Hal tersebut di ketahui setelah Wali kota Bandung Oded M Daniel mengunggah sebuah video disertai dengan keterangan pada Instagram pribadinya @mangoded_md pada hari ini, Jum’at 08/01/2021.

Berikut isi pernyataan Wali Kota Bandung Oded M Daniel dalam IG pribadinya @mangoded_mg:

Assalamualaikum, dalam kesempat an ini Mang Oded menginformasikan bahwa Mang Oded positif terpapar Covid-19, walaupun Mang Oded tidak merasakan gejala seperti pada umumnya.

Kepada siapapun yang pernah berinteraksi dengan Mang Oded lebih dari 15 menit di tanggal 4 – 7 Januari sebaiknya melakukan isolasi mandiri dan segera menghubungi puskesmas terdekat jika merasakan gejala umum covid-19.

Disiplin dalam melakukan 3M tetap harus diterapkan secara ketat dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan

Roda pemerintahan kota Bandung tetap akan Mang Oded pimpin melalui daring dibantu oleh Wakil Walikota, Sekda serta jajaran pemerintahan lainnya

Terakhir Mang Oded memohon do’a dari semuanya untuk kesembuhan Mang Oded juga bagi warga Bandung yang saat ini sedang diuji dengan pandemi Covid-19 ini.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 14 =