KARYAWAN MINIMARKET DI CIMERANG BERHASIL MERINGKUS TERSANGKA PENCURI

Cimareme, BarayaKita – Karyawan sebuah minimarket di  Rt 01/03 Desa Cimarang Cimareme berhasil menangkap orang yang di curigai akan mencuri di minimarket tersebut. Pada siang ini  Jum’at 08/01/2021, sekitar  pukul. 11.30 WIB

Menurut keterangan Yona salah seorang staf karyawan mini market tersebut mengatakan bahwa Pihaknya sudah mengetahui gerak gerik pelaku pencuri tersebut karena beberapa hari  sebelumnya sudah terekam  kamera CCTV  bahwa orang yang ditangkap hari ini  diketahui mencuri barang dagangan di minimarket tersebut.

Masih menurut Yona,  hari ini diketahui pencuri ini datang lagi ke minimarket dan modusnya mau ikut ke Air, Yona yang berada di lantai 2 turun ke bawah dengan melepas alas kaki agar tidak kedengaran dan ketika naik lagi  ke lantai 2 , terlihat si pencuri ini sedang mondar-mandir melihat situasi, sebelum masuk  ke air akhirnya si pencuri ini di ringkus oleh dirinya pungkas Yona.

Dari pengakuannya pencuri ini mengaku orang cimindi.  belum ada barang yang sempat diambil karena keburu di tangkap. Demi mencegah hal yang tidak diinginkan, Tersangka Langsung dibawa oleh Patroli polres Cimahi untuk diproses lebih lanjut. (Adang R)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 4 =