HARAPAN STEFANO CUGURRA TECO UNTUK 2021: BALI UNITED KEMBALI RAIH TROFI JUARA

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan harapannya pada tahun yang baru ini. Memberikan ucapan Tahun Baru kepada skuat Serdadu Tridatu, pelatih asal Brasil itu berharap bisa kembali meraih trofi juara bersama Bali United.

Stefano Cugurra Teco menyampaikan ucapan dan doa di momen pergantian tahun. Seperti dilansir dari situs resmi Bali United, mantan pelatih Persija Jakarta itu mengungkapkannya kepada skuat Serdadu Tridatu melalui grup WhatsApp.

Pelatih asal Brasil ini berharap 2021 menjadi tahun yang bagus bagi kompetisi sepak bola Indonesia. Ia pun berharap bisa kembali membawa Bali United menjadi juara.

“Selamat Tahun Baru, semua sehat yang paling penting. Tahun 2021 pasti lebih bagus dari 2020. Semoga kita bisa mendapatkan piala pada tahun ini. All the best from Teco,” ujar sang pelatih seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Pesan Bahagia

Ucapan saat momen pergantian tahun dari Stefano Cugurra Teco pun ditanggapi anak-anak asuhnya dengan rasa bahagia. Gavin Kwan Adsit, Yabes Roni, Lerby Eliandry, dan Michael Orah, memberikan tanggapan terhadap pesan bahagia pelatih kepala mereka yang resmi melanjutkan kontraknya di Bali United.

“Amin Coach. Selamat Tahun Baru. God Bless You,” ujar Yabes Roni.

“Selamat Tahun Baru. Tuhan memberkati kita semua. Amin,” respons Gavin Kwan.

Skuat Serdadu Tridatu akan kembali berkumpul bersama pada 7 Januari mendatang. Setelah itu mereka akan melanjutkan persiapan sesuai program dari tim kepelatihan.

Target tinggi sudah menjadi catatan penting bagi Bali United untuk kembali menjadi tim yang luar biasa pada 2021, seperti yang sudah mereka raih pada 2019.

Sumber: Bali United

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − six =