BELA TIM PUTRA, AINI DAPAT PELAJARAN BERHARGA

Pemain Akademi PERSIB Putri Aini Raysha Yushar mengaku mendapat pengalaman berharga bermain bersama tim putra pada gelaran Praliga Akademi PERSIB  di Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Selain Aini, ada tiga pemain putri lainnya yang terlibat di ajang itu, yakni Zilfa Aninda Zevanya dan Zalfa Alya Putri Wiguna.

“Alhamdulillah sudah dibolehin ikut main sama tim putra. Itu pengalaman berkesan buat saya karena kan kepercayaan dari pelatih buat bantu tim, ya saya kemarin sudah kasih yang terbaik, ” kata Aini, Selasa 29 Desember 2020.

Di ajang Praliga, tim Akademi PERSIB Kota Bandung U-15 mengirimkan dua tim. Satu tim yang diperkuat Aini menempati peringkat kedua Gold Category. Sedangkan satu tim lainnya keluar sebagai runner up Bronze Category.

Soal pencapaian timnya, Aini mengatakan dirinya cukup puas kendati belum bisa memberikan prestasi terbaik. Untuk juara Gold Category sendiri ditempati oleh Akademi PERSIB Kota Cimahi.

“Iya, sayangnya cuma runner up. Kalau ada kesempatan main untuk tim putra lagi, saya siap dan semoga aja bisa kasih prestasi di event lainnya, ” harapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/bela-tim-putra-aini-dapat-pelajaran-berharga

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + ten =