BALI UNITED RESMI PERPANJANG KONTRAK BRWA NOURI

Teka-teki masa depan Brwa Nouri di Bali United akhirnya terjawab. Bali United melalui situs resminya mengonfirmasi perpanjangan kontrak Brwa Nouri selama dua musim.

“Gelandang bertahan asal Irak, Brwa Nouri, resmi memperpanjang kontraknya bersama Bali United. Dua musim pemilik nomor punggung 6 ini akan berlabuh untuk mengukir prestasi baru bersama skuat Serdadu Tridatu,” bunyi keterangan resmi klub.

Keputusan ini tentu saja menambah kebahagiaan dari Bali United. Sebelumnya, manajemen juga berhasil mengikat kontrak baru dengan pelatih Stefano Cugurra Teco dan pemain asing lainnya yakni Melvin Platje.

Kehadiran Brwa Nouri tentu saja menambah ketangguhan lini tengah Bali United. Apalagi tahun depan Bali United akan berlaga di Shopee Liga 1 dan Piala AFC 2021.

Brwa Nouri bergabung dengan Bali United sejak 2018. Pemain asal Irak itu memiliki kontribusi besar ketika membantu Bali United meraih gelar Liga 1 2019.

“Brwa Nouri memang menjadi andalan skuat Serdadu Tridatu sejak 2018 silam. Ketenangan dan pengalamannya di lapangan hijau membuat lini tengah Bali United tetap seimbang,” ujar pernyataan tersebut.

“Menjadi penghubung daerah pertahanan menuju lini serang membuktikan kualitasnya sebagai satu di antara beberapa pemain yang berkontribusi untuk kesuksesan Bali United juara Liga 1 2019,” tegas pernyataan tersebut.

Keputusan Tepat

Keputusan manajemen Bali United memberi perpanjangan kontrak kepada Brwa Nouri sudah tepat. Apalagi sang pemain punya peran penting di lini tengah Bali United.

Sejauh ini, Brwa Nouri sudah tampil sebanyak 55 pertandingan untuk Bali United. Pemain berusia 31 tahun itu juga sukses mencetak satu assist.

Dengan demikian, hampir dipastikan legiun pemain asing Bali United mayoritas bertahan. Pemain asing lainnya, Willian Pacheco masih terikat kontrak di Bali United sampai Desember 2021.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4443098/bali-united-resmi-perpanjang-kontrak-brwa-nouri?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =