BANDUNG DI GUYUR HUJAN BEBERAPA RUAS JALAN TERGENANG

Kota Bandung,BarayaKita – Dua hari terakhir ini yaitu hari rabu dan Kamis 23&24 Desember 2020, kawasan Kota Bandung di guyur hujan yang cukup lebat dan lama, akibatnya beberapa ruas jalan di kota Bandung tergenang dan tidak bisa di lewati oleh kendaraan yang melintas di beberapa jalan tersebut.

Akibat hujan yang deras yang berlangsung  dari siang sampai sore kemarin, ruas jalan Pasteur di depan BTC nyaris lumpuh karena tergenang air sampai ke setengah badan mobil minibus, yang diakibatkan tersumbatnya saluran air karena debit air dari atas yang cukup besar, sehingga air tidak tertampung dan membanjiri jalan Pasteur.

Akibat curah hujan yang tinggi, saluran air di sepanjang jalan Sukajadi tidak bisa menampung debit air yang besar akibatnya air tumpah ruah kejalan Sukajadi sehingga menyulitkan kendaraan  dari arah bawah  menuju setia Budhi begitupun dari arah sebaliknya.

Beberapa ruas jalan di Kota Bandung yang mengalami genangan air akibat hujan lebat diantaranya adalah, jalan sukamulya, kawasan jalan Sudirman di daerah Andir, jalan pasir Koja, Pagarsih, Leuwipanjang, Mekarwangi dan Kopo.

Bagi warga Bandung dan sekitarnya mungkin hujan lebat ini akan terjadi sampai beberapa hari kedepan, jadi selalu bawa perlengkapan, payung atau jas hujan dan tetap waspada. (Udp)

Foto: infobandungkota

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *