LUIZINHO: AQIL PANTAS BELA TIM NASIONAL

Pelatih kiper PERSIB, Luizinho Passos turut senang dengan pemanggilan Aqil Saviq oleh Tim Nasional Indonesia. Anak asuhnya itu akan menjalani pemusatan latihan hingga akhir Desember 2020.

Luizinho melihat, Aqil pantas mendapat kesempatan emas tersebut. Apalagi, dia melihat Aqil sebagai penjaga gawang potensial dan punya kemampuan.

“Saya merasa sangat bahagia untuk Aqil. Dia pantas mendapatkan panggilan Timnas. Aqil penjaga gawang yang sangat berdedikasi. Panggilan ke tim nasional sangat penting dan membuat kami bahagia,” kata Luizinho, Minggu 20 Desember 2020.

Luizinho berharap pemainnya itu dapat memaksimalkan kesempatan emas ini. Sebab, tim nasional merupakan cita-cita setiap pesepakbola.

“Setiap pemain bekerja untuk mewujudkan impian itu melayani tim nasional. Saya berharap Aqil mengambil kesempatan ini dengan tekad yang kuat, kesempatan ini sangat berharga,” ucapnya.

“Saya yakin dia akan banyak mendedikasikan dan menunjukkan kualitasnya di timnas tetapi selalu dengan  kerendahan hati,” ungkapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/luizinho-aqil-pantas-bela-tim-nasional

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *