DAMPAK POSITIF COACHING CLINIC BARENG AZIZ DAN MATSUNAGA

Pelatih Akademi PERSIB, Ridwan Firdaus mengungkapkan dampak yang dirasakan anak asuhnya setelah menjalani coaching clinic bersama Shohei Matsunaga dan Abdul Aziz di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 17 Desember 2020 kemarin.

Coaching clinic tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan kerjasama antara Jawa Barat dan Prefektur Shizuoka, Jepang. Matsunaga yang pernah membela Pangeran Biru merupakan ambassador dari program itu.

“Pemain Akademi PERSIB U-15 sangat mengidolakan Shohei sejak main untuk PERSIB di tahun 2017. Mereka tahu kontribusinya. Pada kegiatan kemarin bersama Abdul Aziz telah meninggalkan kesan positif,” kata Ridwan, Jumat 18 Desember 2020.

Salah satu dampak tersebut terlihat dari antusias para pemain Akademi PERSIB U-15 yang meningkat pada sesi latihan. Ridwan berharap, dampak positif ini terus berlanjut hingga membawa para pemain Akademi berkembang menjadi pemain profesional.

“Anak-anak semakin termotivasi setelah belajar langsung dari Shohei bagaimana menjadi seorang pesepakbola profesional. Semoga kesempatan seperti ini bisa sering terjadi sehingga kemampuan pemain pun lebih cepat berkembang,” harapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/dampak-positif-coaching-clinic-bareng-aziz-dan-matsunaga

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *