RIDWAN SEMRINGAH AKHIRNYA BISA BERLATIH DI INGGRIS

Penyerang PERSIB U-16 Ridwan Ansori mengaku senang akhirnya bisa mengikuti latihan bersama tim Garuda Select III. Ridwan untuk pertamakalinya mengikuti  latihan di Lapangan Universitas Lougborough, Kota Loughborough, Leicestershire, Selasa 15 Desember 2020.

Sebelumnya, Ridwan lebih dulu menjalani karantina mandiri sebagai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, yang juga melanda dataran Inggris Raya.

“Senang sekali akhirnya kami sama-sama bisa berlatih di lapangan. Alhamdulillah, selama karantina saya dalam keadaan sehat dan bugar. Ini yang saya tunggu-tunggu, ” katanya, Rabu 16 Desember 2020.

Selama karatina mandiri, pemain yang akrab disapa Iwang ini mendapat materi latihan mandiri dari tim pelatih Garuda Select. Itu semua ia lakukan agar ketika berlatih bersama tim, kondisi terbaiknya masih terjaga. Dalam sesi latihan kemarin pun, ia melakukannya tanpa kendala.

“Latihan berjalan dengan lancar. Mungkin karena awal, jadi masih ringan dan bertahap. Mohon doanya agar selama di sini, saya bisa berkembang, ” ujar Iwang.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/ridwan-semringah-akhirnya-bisa-berlatih-di-inggris

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 2 =