MENGATASI KEMACETAN DI LEUWIGAJAH, PEMKOT CIMAHI SEDANG MEMBANGUN JEMBATAN BARU

Cimahi,BarayaKita – Kawasan Leuwigajah di perempatan arah cimindi, Baros, Kerkop dan Arah Nanjung seringkali terjadi kemacetan yang cukup parah, Karena pertemuan empat jalur numpuk di satu jembatan yang hanya cukup di lalui 2 mobil sehingga jika di jam jam sibuk seringkali kendaran nyaris tidak bergerak di jembatan tersebut.

Untuk menanggulangi semakin parahnya kemacetan diarea perempatan Leuwigajah tersebut, pemerintah kota Cimahi sedang membangun satu jembatan kembali di samping jembatan yang sudah ada saat ini.

Pembuatan jembatan di area Leuwigajah dari pantauan tim BarayaKita.com, Rabu 16/12/2020 masih dalam proses pengaspalan jalan di sisi Utara dan Selatan menuju jembatan, sementara untuk jembatannya sendiri masih dalam tahap pengerjaan dan diharapkan awal tahun depan sudah rampung, sehingga di kawasan Leuwigajah tidak lagi terjadi kemacetan yang parah seperti saat ini.

Dengan adanya pembangunan jembatan ini maka di harapkan masyarakat yang akan masuk dan keluar dari kota Cimahi baik dari Nanjung, Soreang, cangkorah atau Batujajar bisa dipersingkat karena tidak lagi terjebak kemacetan di area ini.

(Udp)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =