RIK RIK ARISANDI A.Md TERPILIH SEBAGAI KETUA RW 08 MARGAJAYA

Cimahi, BarayaKita – Warga RW 08 Margajaya  Kelurahan Cimahi  Kecamatan Cimahi Tengah menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan ketua RWhari ini, Minggu, 13/12/2020.

Dalam pemilihan ketua RW 08 Margajaya siang ini warga sangat antusias mendatangi TPS untuk memilih ketua RW baru di lingkungannya.  Adapun pemilihan ketua RW pada hari ini di ikuti oleh 2 Calon Ketua RW antara lain:
No urut 1.Rikrik Arisandi A.md
No. Urut 2. Beni Sabariman. Spd

Turut hadir menyaksikan pemilihan ketua RW 08 Margajaya Kel. Cimahi siang ini adalah lurah Cimahi, Camat Cimahi Tengah, aparat dari unsur TNI dan kepolisian. Pada hasil perhitungan suara siang ini calon RW No urut 2 Rik Rik Arisandi terpilih sebagai ketua RW 08 yang baru periode 2020-2025.

Dalam wawancaranya dengan awak media, ketua RW 08 Terpilih Rik Rik Arisandi mengatakan ucapan terimakasihnya kepada warga Margajaya atas partisipasinya yang sangat tinggi, adapun program yang bakal di emban oleh dirinya  diantaranya adalah:  infrastruktur yang tertata rapi, keuangan yang akuntabel, transfaran, dan keterlibatan seluruh element masyarakat Margajaya untuk mewujudkan Margajaya yang agamis, religius dan tetap maju.

Sementara lurah Cimahi Muhammad Sarif  dalam wawancaranya mengatakan agar Ketua RW terpilih  lebih amanah dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat Margajaya,  jangan pilih kasih siapapun itu adalah warganya dan harus dilayani secara adil, mohon dijaga kondusifitas, kerukunan, silaturahmi dan persaudaraan di lingkungan RW 08, dan dimasa pendemi ini untuk  tetap melaksanakan 4 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga imunitas tubuh.  Lebih lanjut lurah Cimahi mengatakan dimasa pandemi mohon di tingkatkan rasa solidaritas dengan saling membantu antar warga terutama warga yang terkena dampak Covid-19, pungkasnya.
(Adang)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 17 =