DADANG SUPRIATNA SAHRUL GUNAWAN UNGGUL DI PILKADA KAB. BANDUNG

Soreang,BarayaKita – Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung pada hari Rabu, 09/12/2020 secara keseluruhan  berjalan dengan lancar, aman, damai dan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Dari perhitungan cepat atau Quick Count  yang di lakukan Lembaga survey Indonesia (LSI) pasangan No urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) unggul dengan perolehan suara 56,42 persen suara di susul pasangan  no urut 1, Kurnia Agustina dengan Usman memperoleh suara 30,83 persen, lalu disusul oleh pasangan No urut 2 Yena Iskandar Ma’soem-Atep Rizal memperoleh suara 12,75 persen.

Hasil ini masih berdasarkan hasil quick count sementara untuk real count masih menunggu dari  perhitungan data KPU kab. Bandung. Dari hasil perhitungan quick Count ini, pasangan Dadang supriatna Sahrul Gunawan berhasil meruntuhkan Dinasti kepimpinan Kabupaten Bandung yang sudah berpuluh-puluh tahun memimpin di Kabupaten Bandung.

Untuk memastikan siapa yang bakal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung, kita tunggu hasil resmi Pilkada Kab. Bandung menurut hitungan real count dari KPU Kab Bandung. (Udp)

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *