SOPIR BUS PERSIB RINDUKAN KOMPETISI

Tak hanya pemain dan pelatih yang merindukan suasana latihan bersama dan pertandingan. Sebab, sopir bus PERSIB, Wawan Kuswandi juga merasakan kerinduan serupa.

Wawan adalah salah seorang sosok penting di tim PERSIB. Sejak tahun 2002, dialah yang mengantarkan tim saat hendak berlatih. Tak jarang, ia membawa skuad Pangeran Biru ke luar kota untuk menghadapi sebuah laga.

Meskipun tim diliburkan, Wawan tetap rajin merawat bus yang kini telah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

“Saya jujur rindu sekali membawa tim PERSIB ke stadion untuk latihan atau pertandingan. Sekarang enggak banyak yang bisa saya lakukan selain merawat bus dua hari sekali,” ujarnya Senin 7 Desember 2020.

Bagi pria asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu, bekerja sebagai sopir bus PERSIB merupakan suatu kebanggaan. Dengan begitu, ia pun dapat memberikan dukungan secara langsung untuk mengantarkan PERSIB menjadi juara.

“Bus PERSIB sudah seperti istri bagi saya. Dia menemani saya ke banyak tempat. Saya senang bisa mendapatkan kepercayaan untuk merawatnya,” imbuh Wawan.

Di masa sulit seperti ini, dirinya hanya berdoa agar kompetisi segera digulirkan kembali dan pandemi dapat berakhir. “Kita berharapnya begitu. Karena semuanya merindukan PERSIB. Bobotoh, pemain, pelatih dan ofisial, termasuk saya. Mudah-mudahan semuanya bisa kembali normal,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/sopir-bus-persib-rindukan-kompetisi

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 5 =