SHOPEE LIGA 1: KAPTEN PERSIB MERASA TERBANTU DENGAN PROGRAM LATIHAN MANDIRI

Kapten Persib Bandung, Supardi, menyebut program latihan mandiri tidak membuatnya kesulitan.

Dari sisi intensitas maupun volume latihan, program yang dirancang pelatih Robert Albert itu berjalan lancar. Menurut Supardi, menu latihan tersebut memudahkan pemain dalam menjaga kebugaran.

“Alhamdulillah sejauh ini latihan normal dan tak ada kendala. Selalu optimis semua program ini membantu pemain tetap menjaga kebugaran sampai nanti latihan bersama,” kata Supardi di situs resmi Persib, Minggu (6/12/2020).

Persib sudah lebih dari satu bulan ini menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. Tim rencananya akan dikumpulkan setelah ada kepastian kelanjutan Shopee Liga 1.

Supardi pun berharap Liga 1 dapat kembali bergulir sesuai rencana pada Februari 2021 sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Persib selama ini tidak sia-sia.

“Harapannya liga kembali bergulir sesuai rencana. Itu adalah harapan semua pencinta sepak bola Indonesia, termasuk pemain. Semoga cepat kembali berkumpul untuk menyambut liga,” ucapnya.

Waspada

Selain latihan mandiri, Supardi juga semakin ketat menjalankan protokol kesehatan. Saat ini, Bandung kembali menjadi zona merah COVID-19.

Ia mengajak bobotoh dan masyarakat untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.

“Buat Bobotoh tetap patuhi protokol kesehatan. Penting juga asupan makanan dan istirahat yang cukup karena itu sangat membantu imunitas kita,” kata Supardi.

Selain itu, yang terpenting selalu berdoa kepada Tuhan supaya diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menghadapi wabah ini.

“Mudah-mudahan dengan kita berdoa, Allah angkat wabah ini secepatnya dan Indonesia,” ucapnya.

 

Sumber: Persib.co.id

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 8 =