KABAR DUKA, KADISNAKERTRANS KBB MENINGGAL DUNIA

Foto: Iing Solihin (kiri)

 

Ngamprah, BarayaKita – Kabar duka datang Dari Kabupaten Bandung Barat, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bandung Barat IIng Solihin di Kabarkan meninggal Dunia hari ini, Sabtu 05/12/2020.

Kadisnaker KBB  IIng  Solihin dikabarkan meninggal dunia hari ini pada PKL. 09.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah  Cibabat  Cimahi setelah terkonfirmasi Covid-19.

Menurut salah seorang staf di Disnakertrans KBB ketika di konfirmasi oleh tim BarayaKita.com mengatakan bahwa kabar meninggalnya kadisnakertrans KBB IIng Solihin adalah benar. Lebih lanjut menurutnya, mendiang IIn Solihin memang sudah tidak masuk kantor selama Dua Minggu terakhir karena Sakit.

Berita meninggalnya kadisnakertrans Iing Solihin juga di benarkan setelah bupati Bandung Barat AA Umbara mengunggah berita duka meninggalnya Kadisnakertrans KBB melalui akun IG nya.

Alamarhum IIng Solihin rencanannya dibawa  ke rumah duka di Jalan Boeing 20, Kompleks Melong Green, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Keluarga besar BarayaKita.com mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kadisnakertrans KBB, semoga almarhum diterima segala amal kebaikannya dan diampuni segala kekhilafannya. (Udp)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + fifteen =