BUPATI BANDUNG MELEPAS MOBIL MASKARA BAGI 15 DESA DI KABUPATEN BANDUNG

Soreang,BarayaKita – Bupati Bandung Dadang M Nasser Melepas mobil Maskara bagi 15 Desa Mandiri yang ada di Kabupaten Bandung. Pelepasan Mobil Maskara berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Jum’at 04/12/2020.

Dalam acara pelepasan Mobil Maskara di ketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Bandung Menjadi Desa Mandiri terbanyak di Provinsi Jawa Barat yang menerima bantuan mobil Maskara.

Setiap tahunnya, desa mandiri di Kabupaten Bandung terus meningkat. Dalam RPJMD Tahun 2016-2021, Pemkab Bandung menargetkan desa mandiri sebanyak 43 desa. Namun di tahun 2020, jumlah desa mandiri di Kabupaten Bandung mencapai 56 desa.

Untuk terus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, Pemkab Bandung bersama Pemprov Jabar memberikan penghargaan kepada desa mandiri dan berprestasi berupa Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).

Tahun ini, Pemkab Bandung kembali menjadi desa terbanyak di Jabar yang menerima Mobil Maskara yakni sebanyak 15 unit. Sementara di tahun 2019, Pemkab Bandung menerima bantuan sebanyak 14 unit.

Foto: Asep solihin

Sumber: humas Kab. Bandung

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *