BUPATI BANDUNG DAMPINGI MENPORA TINJAU SIJALAK HARUPAT

Soreang,BarayaKita – Bupati Bandung Dadang Nasser mendampingi menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali dan unsur PSSI meninjau kesiapan Stadion sijalak Harupat untuk venue Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Sabtu 28/11/2020.

Dalam peninjauan Stadion Sijalak Harupat pada hari Sabtu, Bupati Bandung Dadang Nasser menjelaskan kepada pihak kemenpora dan unsur PSSI bahwa pihaknya sedang mempersiapkan sarana dan prasarana stadion untuk persiapan jeLang Piala Dunia U-20 secara maksimal sesuai standard FIFA.

Perhelatan internasional ini akan berlangsung pada bulan Mei-Juni 2021. Kementerian sangat memgapresiasi langkah-langkah Pemkab Bandung dalam mempersiapkan Stadion si Jalak Harupat dengan penambahan Lampu Stadion menjadi 2500 Lux, perbaikan rumput, kursi dan penambahan fasilitas Sound Sistem sesuai Standar FiFA.

Menurut bupati Kita patut berbangga, stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung akan menjadi tempat terselenggaranya helatan dunia yang akan memanjakan insan sepakbola. Mari kita sokong bersama keberlangsungan nya serta menjadi tuan rumah yang baik.

Sumber: humas.kabupaten bandung

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 12 =