RIDWAN TERBANG KE EROPA, FEBRIAN MAKIN TERMOTIVASI

Bek PERSIB U-16, Febrian Rizki mengaku ikut berbahagia dengan kepastian bergabungnya Ridwan Ansori ke tim Garuda Select jilid III. Ia percaya, kesempatan itu akan membuat kemampuan rekannya itu berkembang pesat.

Febrian sudah mengenal Ridwan cukup lama. Menurutnya, Ridwan selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan maupun pertandingan.  “Pertama, selamat buat Iwang (panggilan Ridwan Ansori) yang sudah lolos seleksi dan bergabung dengan Garuda Select. Saya percaya dia pasti akan jadi pemain yang lebih baik,” kata Febrian.

Febrian menjelaskan, kemampuan Ridwan untuk berkembang tak lepas dari karakternya yang selalu bekerja keras dan tidak pernah puas. Hal itu juga yang menginspirasi Febrian. “Dia punya cita-cita tinggi untuk jadi pemain timnas dan PERSIB senior. Jadi dia selalu kerja keras di dalam latihan. Secara enggak langsung itu juga yang buat saya tambah semangat berlatih, ” ujarnya.

Ridwan Ansori rencananya akan terbang ke Eropa, Sabtu 28 November. Ia diagendakan menjalani rangkaian latihan di tiga negara, Inggris, Italia dan Jerman.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/ridwan-terbang-ke-eropa-febrian-makin-termotivasi

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − sixteen =