IGBONEFO TETAP DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memperpanjang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) transisi hingga Desember 2020. Peningkatan jumlah warga yang terpapar Covid-19 menjadi alasannya.

Victor Igbonefo merupakan pemain PERSIB yang saat ini sudah berada di Jakarta. Meskipun demikian, pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengaku situasinya saat ini tidak terlalu berbeda.

Sebelumnya, ia sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat buat pribadi maupun keluarga. Selain menjaga jarak, memakai masker, rajin cuci tangan, ia juga menghindari kerumunan. Selama ini, waktunya lebih banyak dihabiskan di rumah bersama keluarga.

“Normal saja seperti biasanya. Kegiatan latihan mandiri di rumah. Saya sangat jarang berlatih ke tempat kebugaran atau di luar rumah untuk saat ini. Aku biasa bodyweight training saja tanpa harus ke tempat gym,” kata pemain bernomor punggung 32 ini, Senin, 23 November 2020.

Igbonefo mengaku apa yang diterapkan kepada keluarganya membuat tak ada kehawatiran berlebih dengan perpanjangan PSBB di Jakarta. Selama melaksanakan protokol kesehatan ketat, ia percaya akan terhindar dari Covid-19.

“Tak ada yang harus ditakutkan secara berlebih. Aku mencoba menghindari virus ini, dan Tuhan yang melindungi,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/igbonefo-tetap-disiplin-terapkan-protokol-kesehatan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + thirteen =