BEK PERSIB MELEBARKAN SAYAP BISNIS KULINER DENGAN KONSEP FOOD TRUCK

Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, memulai usaha kuliner dengan konsep food truck bernama Rendangpedia yang dibukanya di sekitar Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (23/11/2020).

Usaha kuliner yang dibangun pemain Persib Bandung asal Cimahi ini memang sudah lama dijalani secara online. Kali ini, ia mencoba untuk menggunakan konsep berbeda, yaitu food truck.

“Alhamdulillah lancar dan ramai. Saya mulai membukanya di Siliwangi pakai food truck,” ujar Zalnando ketika dihubungi awak media, Senin (23/11/2020).

Zalnando mengaku usaha food truck itu menggunakan kendaraan volkswagen combi buatan Jerman yang diproduksi pada 1950. Tipe mobil itu memang banyak digunakan oleh pengusaha kuliner yang menggunakan konsep food truck.

“Dari dulu memang saya menyukai yang klasik. VW combi juga besar dan banyak orang yang membuka usaha food truck menggunakan VW combi. Memang tidak semua, tapi dengan VW combi akan menjadi terasa lebih klasik,” jelas pemain Persib Bandung itu.

Baru saja membuka usaha Rendangpedia dengan konsep baru, Zalnando masih memberlakukan promo potongan harga sebesar 20 persen. Mengenai harga produknya, Zalnando menetapkannya antara Rp20 ribu hingga Rp29 ribu. Selain itu juga ada berbagai menu minuman jus sebagai pelengkap.

“Kalau menunya ada sandwich rendang, spagetti rendang, kentang goreng plus rendang sosi, kemudian ada rendang daging, rendang ayam, rendang jengkol, dan rendang abon,” ujar Zalnando.

“Menu paling favorit menurut saya tripledip rendang dan sandwich rendang. Itu perpaduan antara budaya lokal dan luar negeri,” lanjut pemain Persib Bandung bernomor punggung 27 itu.

Zalnando mengaku usaha kuliner dengan konsep food truck ini merupakan bekal masa depannya. Apabila sudah tidak aktif bermain sepak bola.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4415729/bek-persib-melebarkan-sayap-bisnis-kuliner-dengan-konsep-food-truck?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =