PJS BUPATI CIANJUR BERSILATURAHMI DENGAN PARA KEPALA SEKOLAH SMKN/SMK SWASTA DI WILAYAH CIANJUR

Cianjur,BarayaKita – Pjs Bupati Cianjur Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim, ST.MT melaksanakan silaturahmi dengan para Kepala SMKN/SMK Swasta di wilayah Kabupaten Cianjur di Aula SMKN 1 Bojongpicung, Jumat (16/10/20).

Dalam kesempatan itu Pjs Bupati Cianjur menyampaikan bahwa pendidikan dan kesehatan itu adalah komponen dari Indek Pembangunan Manusia (IPM) sebagaimana visi Cianjur, lebih maju dan agamis, maju itu sendiri ujung ujungnya ingin mencapai kesejahteraan dan kesejahteraan diukur oleh Human Development Index/Indek Pembangunan Manusia yang komponennya ada tiga yakni : pendidikan, kesehatan dan daya beli.

Lanjutnya Pjs Bupati menjelaskan bahwa tujuan pendidikan adalah meningkatkan pengetahuan, meningkatkan keterampilan/skill dan meningkatkan etika atau prilaku, pencapaian pendidikan akademik yang tinggi perlu, ilmu pengetahuannya tinggi apalagi, dunia profesi harus terampil yang paling penting juga adalah perilaku yang musti baik, etika pastinya dipengaruhi oleh lingkungan, pendidikan kita dirumah/keluarga begitu juga tentang kesehatan harus secara sehat jasmani dan rohani. Kata Pjs Bupati

Lebih lanjut Plt Bupati menjelaskan, para kepala sekolah mesti memahami betul apa itu teknologi, karena dengan teknologi bisa memudahkan akses informasi, menghemat waktu, memperoleh kemudahan mobilitas, penghematan biaya, inovasi dibanyak bidang serta masih banyak lagi hal – hal lainnya, maka diperlukannya para guru untuk senantiasa mengikuti perkembangan teknologi.

Sumber: humas Kab. Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =