SHOPEE LIGA 1: GELANDANG PERSEBAYA ARYN WILLIAMS BERHARAP KOMPETISI DIGELAR NOVEMBER

Meski kecewa, gelandang Persebaya Aryn Williams berharap Shopee Liga 1 2020 bisa digelar pada November. Kini, pemain berpaspor Australia itu fokus menjaga mental.

PSSI resmi menunda gelaran Shopee Liga 1 2020 pada Selasa (29/9/2020). Padahal, seharusnya kompetisi bergulir dua hari setelahnya, atau Kamis (1/10/2020) kemarin.

Aryn yang telah tiba di Surabaya tak mampu menutup kekecewaannya. Terlebih keputusan tersebut dibuat jelang kompetisi dilanjutkan.

“Jelas mengecewakan bahwa liga telah ditahan begitu dekat dengan dimulainya kembali,” kata Aryn Williams kepada Bola.net, Jumat (2/10/2020).

Aryn tak menampik bahwa penundaan kompetisi memberikan pengaruh kepada pemain termasuk dirinya. Terutama dari sisi psikologis.

Namun, Aryn menegaskan bahwa dirinya akan tetap fokus agar jika Liga 1 benar-benar digelar pada November, ia siap bertanding lagi.

“Tetapi, kami harus tetap fokus dan siap untuk memulai kapanpun itu mungkin. Ini jelas menguras banyak hal di sisi mental, tetapi kami hanya perlu tetap fokus,” tegas Aryn.

Tetap Berharap

Lebih lanjut, Aryn menaruh harapan agar kompetisi tetap dilanjutkan. Karena dia sudah cukup lama menantikan bergulirnya Shope Liga 1 2020.

PSSI sendiri menargetkan kompetisi bisa digulirkan pada bulan November mendatang. Dengan harapan bisa selesai pada bulan Maret 2021.

“Saya sudah menunggu cukup lama untuk sepak bola, semoga bisa berlanjut mulai tanggal ini (November),” tandasnya.

 

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 2/10/2020)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *