SKUAD PERSIB TERUS ASAH KEMAMPUAN MENYERANG

Pelatih Robert Alberts mengatakan, timnya terus meningkatkan kemampuan menyerang sebagai persiapan menghadapi bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Usaha peningkatan ini ditunjukkan skuad Pangeran Biru melalui program latihan Kamis pagi 24 September 2020, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

“Hari ini kami melanjutkan pelatihan transisi permainan dari bertahan ke menyerang. Kami juga melatih pemain dalam hal eksekusi tendangan bebas dan latihan satu lawan satu agar melihat kekuatan pemain saat berduel, ” kata pelatih asal Belanda itu seusai latihan.

Setelah berlatih dengan intensitas meningkat, PERSIB akan menurunkan tensi latihan pada sesi latihan Jumat besok. Robert akan menurunkan intensitas latihan karena skuad Pangeran Biru mengagendakan game internal pada Sabtu 26 September 2020 .

“Karena besok, kami akan bermain selama 90 menit. Ini hanya game internal, pertandingan di antara para pemain kami sendiri. Ini langkah penting sekaligus jadi persiapan terakhir kami, ” terangnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/skuad-persib-terus-asah-kemampuan-menyerang

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =