KELURAHAN CIMAHI GELAR SOSIALISASI PSBM YANG DIHADIRI WALIKOTA CIMAHI

Cimahi,BarayaKita – Untuk lebih meningkatkan kedisiplinan warga di kelurahan Cimahi, Pemerintah Kelurahan Cimahi, menggelar Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) bertempat di halaman Kantor Kelurahan Cimahi, pagi ini Jum’at 25/09/2020.

Menurut Lurah Cimahi M Syarif, Sosialisasi penetapan PSBM di Kelurahan Cimahi ini  diikuti oleh para ketua RW dan Ketua RT Se ke Kelurahan Cimahi, dan di hadiri Oleh Walikota Cimahi Ajay M Priatna, Kapolres Cimahi, Danramil dan masyarakat umum lainnya dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Lebih lanjut Lurah Cimahi M Syarif menjelaskan kepada tim BarayaKita bahwa dalam PSMB ini nantinya, warga yang kedapatan  tidak memakai masker akan di data identitasnya  di posko  kamtibmas  kelurahan Cimahi dan bilama 3x kedapatan melanggar, maka nantinya akan dikenakan sanksi penundaan pelayanan administrasi di kelurahan Cimahi tegasnya.

 

Sementara walikota Cimahi Ajay M Priatna dalam wawancaranya menjelaskan bahwa sosialisi ini adalah untuk terus mengedukasi masyarakat bagaimana agar penyeberan Covid-19 ini bisa kita tekan termasuk akhir – akhir ini yang cenderung  turun, menurut walikota mudah mudahan kesadaran warga lebih meningkat, ini  bukan hanya untuk kepentingan dirinya sendiri tetapi untuk masyarakat lainnya, ungkapnya.

 

Lebih lanjut walikota mengatakan bahwa adanya operasi masker akhir-akhir ini adalah  untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengantisipasinya, ini bisa dengan kesadaran sendirinya atau bisa dipaksa dengan sanksi sehingga  menjadi sebuah kesadaran sendiri Pungkasnya. (Adang R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *