POLRES CIMAHI GELAR OPERASI YUSTISI DI ALUN-ALUN CIMAHI

Cimahi,BarayaKita –  Untuk penegakan inpres No 6  tahun 2020 dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Polres Cimahi menggelar operasi Yustisi di Ruas jalan Amir Mahmud Alun-alun Kota Cimahi, siang ini Rabu 23/09/2020.

Operasi Yustisi siang ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Cimahi Kompol Ari Setyawan Wibowo dan personil satlantas polres Cimahi, selain dari pihak kepolisian, Operasi Yustisi siang ini juga melibatkan TNI, Satpol PP dan unsur Pemerintahan Kota Cimahi.

Turut hadir dalam operasi yustisi siang ini wakapolda Jabar Bigjen Pol Eddy Sumitro untuk memantau langsung proses pelaksanaan Operasi Yustisi di alun-alun kota Cimahi. Menurut Eddy bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi ini menurut pemantauannya sudah berjalan dengan baik, Eddy mengatakan bahwa pihaknya turut memantau, dan  masyarakat yang belum memakai masker kita kasih masker ucapnya, lebih lanjut Eddy menjelaskan untuk sanksi bagi masyarakat yang tidak memakai masker di sesuaikan dengan Perda masing-masing daerah, pihaknya hanya memback up sesuai peraturan daerah masing-masing saja. Masih menurut Eddy dari pantauannya bahwa sebagian besar masyarakat sudah sadar dan terbiasa menggunakan masker pungkasnya. (Adang R)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *