SERTIJAB SEKWAN KOTA CIMAHI

Cimahi,BarayaKita – Setelah di Lantik  walikota Cimahi pada tanggal 18/09/2020 lalu,  DPRD Kota Cimahi menggelar Serah terima Jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) pada Sekretariat DPRD Kota Cimahi yang berlangsung  di pendopo DPRD Kota Cimahi pagi ini, Selasa 22/09/2020.

Prosesi Serah Terima Jabatan dari Sekwan Lama Tedi Setiadi kepada Sekwan yang Baru Totong Solehudin di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnaen  didampingi Wakil Ketua DPRD Rini Martini dan anggota dewan lainnya serta staf DPRD dan  perwakilan Pemkot Cimahi dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Sekwan yang baru Totong Solehudin sebelumya menjabat sebagai Kepala Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, Sementara Sekwan yang lama Tedi Setiadi selanjutnya akan menempati posisi barunya di Staf Ahil Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Cimahi.

Dengan dilaksanakannya Sertijab Sekwan hari ini, Totong Solehudin sudah resmi menempati kantor barunya di sekretariat Dewan DPRD Kota Cimahi, begitupun Tedi Setiadi akan menepati kantor barunya di Pemkot Cimahi.

Dalam sambutannya, Totong Solehudin mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dari koleganya dan  lebih lanjut Totong berharap dapat bersinergi dan bekerjasama dalam mengemban tugas sebagai Sekwan baru dengan seluruh jajaran di  Sekretariat DPRD Kota Cimahi ini,” ungkapnya.

(Adang R)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =