HANYA PUNYA SATU PEMAIN ASING DI SHOPEE LIGA 1, INI KATA PELATIH AREMA

Meski sudah mendatangkan pelatih anyar, komposisi pemain Arema FC belum lengkap. Tim Singo Edan hanya memiliki satu pemain asing yang sudah gabung, yakni Elias Alderete.

Sementara, bek asal Uruguay, Matias Malvino belum kembali dari negaranya. Dua pemain asing lainnya, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun mengundurkan diri karena tak setuju dengan pemangkasan gaji 50 persen yang jadi keputusan PSSI.

Terkait kondisi pemain asing yang hanya menyisakan satu nama, Carlos memberikan jawaban diplomatis.

“Saya hanya fokus dengan pemain yang ada. Tidak perlu pusing dengan apa yang tidak kita punya (tidak ada). Tapi jika nantinya ada penambahan, kami terbuka menerimanya,” sambung mantan pelatih Timnas Meksiko U-20 ini.

Dia juga tidak ambil pusing dengan kendala Matias Malvino yang belum bisa masuk Indonesia lantaran dokumennya belum lengkap, yakni KITAS (Izin Tinggal Terbatas).

Padahal, mantan pemain klub kasta tertinggi Liga Uruguay, Defensore Sporting ini sudah tidak sabar ingin segera kembali berlatih dengan Arema.

Pemain Baru

Terlepas dari persoalan Malvino, kabarnya, dalam waktu dekat Arema akan mendatangkan pemain asing baru. Namun, manajemen masih belum merilis siapa pemain tersebut.

Seperti biasa, Arema tak akan menyebut identitas pemain baru hingga pemain yang bersangkutan diperkenalkan ke publik. Tapi manajemen juga masih menanti detail regulasi tentang bursa transfer dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Saat ini, Arema fokus pada pemain yang ada. Pasalnya, kurang dari dua pekan Shopee Liga 1 akan bergulir lagi. Tim berjulukan Singo Edan itu juga sedang beradaptasi dengan pelatih asal Brasil, Carlos Carvalho de Oliveira.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4362184/hanya-punya-satu-pemain-asing-di-shopee-liga-1-ini-kata-pelatih-arema

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 17 =