PT LIB GELAR MANAGER MEETING SHOPEE LIGA 1 DI BANDUNG, BAHAS SEJUMLAH KEPUTUSAN PENTING

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan menggelar manager meeting di Bandung. Rencananya, kegiatan yang bakal dihadiri oleh seluruh manajer tim peserta Shopee Liga 1 itu bakal berlangsung pada Senin (21/9/2020).

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan, manager meeting Shopee Liga 1 menjadi acara penting yang tujuannya menyamakan persepsi dan pemahaman bagi semua kontestan.

Banyak pembahasan yang akan dibicarakan pada manager meeting Shopee Liga 1 nanti, di antaranya protokol kesehatan, pembagian subsidi hingga memastikan kembali homebase peserta.

“Pada prinsipnya, kami akan informasikan banyak hal ke semua kontestan Shopee Liga 1. Semua akan disampaikan secara transparan dan detail,” ujar Sudjarno dinukil dari laman liga-ndonesia.id.

“Mulai dari regulasi kompetisi, subsidi, komersial, protokoler kesehatan seperti yang dibahas pada medical workshop, kewajiban yang harus dilakukan dan dipatuhi semua kontestan sampai fasilitas yang akan diterima semua peserta selama bergulirnya kompetisi,” imbuh Sudjarno.

Koordinasi Terakhir

Sudjarno menambahkan, manager meeting Shopee Liga 1 juga akan menjadi kegiatan terakhir PT LIB untuk berkoordinasi dengan peserta sebelum kompetisi dilanjutkan. Sebelumnya, PT LIB juga telah melaksanakan medical workshop pada Rabu (16/9/2020) secara virtual.

“Semuanya akan dibahas lebih jelas dalam manager meeting Shopee Liga 1,” imbuh Sudjarno.

Adapun, Shopee Liga 1 akan dilanjutkan pada 1 Oktober 2020. Pertandingan PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan menandai bergulirnya kembali kompetisi.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4360155/pt-lib-gelar-manager-meeting-shopee-liga-1-di-bandung-bahas-sejumlah-keputusan-penting

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − six =