FABIANO BELTRAME MENANTIKAN LAGA PERSIB KONTRA MADURA UNITED DALAM LANJUTAN SHOPEE LIGA 1 2020

Bek naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku sudah tidak sabar menghadapi mantan timnya, Madura United, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 4 Oktober mendatang.

Meski Persib Bandung akan mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan berstatus sebagai tim tamu, Fabiano Beltrame menegaskan secara fisik dirinya sudah makin baik karena terus berlatih bersama rekan-rekan setimnya sejak 10 Agustus.

“Kondisi fisik saya dan teman-teman makin baik setelah satu bulan lebih kami memulai latihan dan sudah masuk ke hari persiapan yang tinggal dua pekan lagi,” ujar Fabiano Beltrame setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (17/9/2020).

Menurut Fabiano Beltrame, saat ini ia dan teman-temannya mencoba terus memaksimalkan agar dalam pertandingan tandang pada pekan keempat Shopee Liga 1 2020, Persib sudah dalam kondisi siap 100 persen.

Ketika disinggung mengenai pertandingan melawan Madura United yang pernah dibelanya selama tiga musim, pemain bernomor punggung 15 di Persib ini mengaku akan membuktikan diri profesional jika diberikan kepercayaan oleh pelatih.

“Saya senang akan bertemu banyak teman di sana. Saya lebih dari tiga tahun bersama mereka dan mendapatkan banyak kenangan. Madura United juga membantu saya dengan luar biasa,” ujar Fabiano.

“Namun, nanti saya datang sebagai lawan di lapangan. Sekarang saya membela Persib dan akan mati-matian untuk mendapatkan tiga poin. Setelah pertandingan, kami akan menikmati lagi karena kami berteman dengan mereka,” lanjut bek Persib Bandung itu.

Mengenai Perjalanan Tandang yang Melelahkan

Persib Bandung akan mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan perjalanan darat yang jauh ke Sidoarjo dari Bandung. Skuat Maung Bandung harus menjalani perjalanan panjang melalui darat sesuai dengan instruksi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru demi mendukung protokol kesehatan karena kompetisi digelar dalam kondisi pandemi COVID-19 masih mengintai.

Mengenai perjalanan darat yang harus dijalani ke markas Madura United, Fabiano Beltrame mengaku hal itu menjadi yang paling sulit. Menurutnya, hal itu bukan kebiasaan yang dilakoni klub-klub peserta kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, sehingga dipastikan memerlukan adaptasi karena perjalanan jauh dan lama akan melelahkan.

“Apalagi kalau 11-12 jam di bus dan busnya kecil. Cukup sulit buat kami yang berpostur tinggi. Namun, kami enjoy saja dan kesulitan ini bukan buat Persib saja, tapi buat semua tim. Mereka akan melakukan hal yang sama ketika datang ke sini dan kembali lagi. Doakan saja agar pandemi COVID-19 berakhir sehingga kami bisa pakai pesawat lagi kalau bertandang,” harap Fabiano.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4358896/fabiano-beltrame-menantikan-laga-persib-kontra-madura-united-dalam-lanjutan-shopee-liga-1-2020

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 4 =