BUPATI BANDUNG BARAT RESMIKAN SWADAYA AIR MANDIRI

KBB, BarayaKita – Bupati Kabupaten Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna menghadiri sekaligus meresmikan Swadaya Air Mandiri dan Masjid Baitul Hidayah Batu Indah Regency RT.05/RW.06 Desa Cilame Kecamatan Ngamprah, Selasa (15/09/2020).

Pada kesempatan yang sama turut hadir pula perwakilan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat, Bapak Amung Makmur, Camat Ngamprah, Aep Supriatna dan Kepala Desa Cilame, Aas Muhamad Asor.

Menurut Bupati Ada Umbara, swadaya air mandiri ini sangat kreatif dan jarang dilakukan oleh masyarakat perumahan lainnya, karena pengelolaan nya di lakukan dari masyrakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

Beliau juga sangat mendukung, “selain positif program ini juga bisa dijadikan percontohan untuk perumahan yang lainnya dan kalo bisa sejabar juga”, ucapnya.

Aa Umbara juga mengajak anggota DPRD KBB, Camat dan Kades untuk memberikan dukungan dan apresiasinya terhadap program yang dilakukan oleh Perumahan Umum Batu Regency ini. “Mudah-mudahan Swadaya Air Mandiri ini berlangsung dengan baik dan lancar, agar bisa dirasakan oleh masyarakat Perum Batu Indah Regency dan bisa membantu masyarakat luar yang membutuhkan air”, pungkasnya.

Sumber:  IG Humas Bandung Barat https://www.instagram.com/p/CFJUzQQAWwo/?igshid=y9810oga6ioj

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =