SHOPEE LIGA 1: ROBERT ALBERTS MENYESALKAN UJI COBA PERSIB VS BHAYANGKARA FC HARUS BATAL

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyayangkan batalnya laga uji coba antara tim asuhannya dengan Bhayangkara FC yang awalnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020). Laga uji coba itu batal digelar karena kendala teknis.

Robert Alberts mengaku tim besutannya sudah sangat siap melakoni laga uji coba kedua tersebut. Persib Bandung sebelumnya sudah melakukan uji coba kontra Persikabo di stadion yang sama, Sabtu (5/9/2020), dan berakhir imbang 2-2 dan 0-0 dalam dua laga yang digelar pada saat itu.

“Sayangnya pertandingan ini harus dibatalkan karena alasan teknis. Namun, kami tetap akan fokus untuk pertandingan 90 menit antara pemain Persib sendiri yang dibagi menjadi dua tim,” ujar Robert Alberts saat dihubungi, Jumat (11/9/2020) malam.

Robert Alberts memastikan pertandingan antara pemain Persib sendiri nantinya bisa disaksikan oleh bobotoh melalui live streaming dan tetap akan berjalan menarik.

“Untuk melihat kondisi terkini pemain, kami tetap akan bertanding. Jadi kami akan mulai bermain pada pukul 14.30. Kemudian pekan depan kami akan berangkat ke Bogor untuk uji coba lawan Persikabo,” ujar pelatih Persib Bandung itu.

Masih Terus Gelar Laga Uji Coba

Setelah laga uji coba kontra Persikabo yang dijadwalkan di Bogor, Robert Alberts berharap Persib Bandung masih bisa beruji coba lagi dengan tim lokal Bandung.

“Kami ingin bermain dengan tim sendiri di Bandung, bisa dengan tim PON atau Bandung United,” ujar Robert.

Sebelumnya, media officer Persib, Jatnika Sadili, menyebut Persib batal menggelar laga uji coba kontra Bhayangkara FC karena masalah teknis. Namun, Jatnika enggan menjelaskan kendala teknis apa yang dimaksud.

“Informasi sementara seperti itu, karena ada kendala teknis, jadi uji coba Persib melawan Bhayangkara FC batal digelar,” ujar Jatnika.

Ia membantah laga uji coba tersebut batal karena adanya ancaman oknum warga di sektiar GBLA yang akan memboikot latihan Persib.

“Tidak ada hubungannya dengan itu. Batalnya uji coba itu murni karena masalah teknis saja,” tegasnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4354160/shopee-liga-1-robert-alberts-menyesalkan-uji-coba-persib-vs-bhayangkara-fc-harus-batal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *