LIGA 1: PERSIB RAGU TEJA PAKU ALAM BISA TAMPIL PENUH SAAT HADAPI BHAYANGKARA FC

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, diragukan bisa tampil satu pertandingan penuh ketika Maung Bandung beruji coba menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020).

Hal tersebut lantaran cedera paha kiper Persib Bandung itu diduga belum pulih 100 persen. Pelatih Robert Alberts mengaku ragu jika harus menurunkannya dalam satu pertandingan penuh.

“Saya pikir mungkin dia akan bermain, tapi tidak selama 90 menit karena cedera yang ada di bagian pahanya. Jadi dia harus berhati-hati dengan hal itu. Terlihat positif, tapi cedera itu bisa dengan mudah kembali terasa,” ujar Robert Alberts setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (10/9/2020).

Robert Alberts mengaku pihaknya akan kembali menguji kondisi Teja Paku Alam dalam sesi latihan yang digelar Jumat (11/9/2020).

“Saya akan melihat bagaimana kondisinya nanti. Selain itu, kami akan mendapatkan jawaban dari tim medis mengenai kondisi Teja,” ujar pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

Kondisi Cedera Membaik

Sementara itu, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menyebut Teja mengalami cedera di bagian aduktor (paha bagian dalam). Namun, berdasarkan laporan fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto, kondisi cedera Teja sudah membaik.

“Kebetulan saya tidak ke lapangan selama tiga hari karena tadi pagi mendampingi Kim untuk persiapan MRI, kemarin libur, dan Selasa ada sosialisasi. Tapi, saya dapat informasi sudah membaik,” jelas Rafi.

Sementara pemain lainnya hingga saat ini kondisinya baik, termasuk Fabiano Beltrame dan Esteban Vizcarra yang sempat mengalami cedera.

“Fabiano sudah gabung latihan seperti biasa. Waktu itu memang saat pemanasan melakukan shooting, tapi ototnya belum siap dan ada sedikit rasa nyeri,” ujar Rafi.

“Kalau Vizcarra saat itu cederanya karena terkena tendangan Teja, tapi tidak terlalu mengganggu. Begitu dikasih obat, Alhamdulillah bengkaknya berkurang dan sudah gabung latihan,” ungkap Rafi seraya mengakhiri.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4353128/liga-1-persib-ragu-teja-paku-alam-bisa-tampil-penuh-saat-hadapi-bhayangkara-fc

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *