PENJELASAN ROBERT SOAL TIGA PEMAIN LATIHAN TERPISAH

Robert Alberts memilih mengistirahatkan tiga pemainnya karena tak mau ambil resiko. Teja Paku Alam, Kim Jeffrey Kurniawan dan Fabiano Beltrame harus melakukan latihan terpisah pada Senin, 7 September 2020.

Pelatih PERSIB asal Belanda ini mengatakan, Teja mengalami masalah di bagian hamstring saat pertandingan lawan PS Tira Persikabo. Diharapkan pemulihan bisa berjalan lancar dan Teja bisa kembali merumput.

Fabiano juga mengalami kendala saat pertandingan, Sabtu 5 September lalu. Saat itu, ia mengalami benturan. Pemain asal Brasil ini harus ditarik ke luar lapangan saat pertandingan persahabatan berjalan 10 menit.

“Kami berhati-hati, karena hamstring merupakan cedera yang berbahaya jika tidak ditangani dengan benar. Fabiano mengalami benturan di bagian lututnya pada uji coba kemarin. Tetapi hari ini dia terlihat lebih baik. Jadi kami siapkan menu latihan untuk dia agar siap untuk pertandingan selanjutnya,” kata Robert, Senin 7 September 2020.

Sementara Kim masih perlu waktu untuk pemulihan cedera di bagian punggungnya sejak tiga minggu terakhir. Pemain berdarah Jerman ini pun harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisinya.

“Kim mengalami cedera yang mengganggu dirinya selama tiga pekan terakhir, cederanya justru tak membaik. Kami masih menganalisa apa yang sebenarnya terjadi dari cedera di pungggungnya,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/penjelasan-robert-soal-tiga-pemain-latihan-terpisah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *