JADWAL TIMNAS U19 INDONESIA VS BULGARIA, SABTU MALAM PUKUL 22.00 WIB

Timnas U19 Indonesia akan mulai melakoni laga friendly match di Kroasia akhir pekan ini. Skuad Garuda Muda saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia selama satu bulan hingga akhir September 2020.

Pemusatan latihan dilakukan sebagai persiapan timnas U19 Indonesia menjelang turnamen terdekat, Piala Asia U19 2020 yang direncanakan digelar di Uzbekistan, 14-31 Oktober mendatang. Dalam agenda pemusatan latihan di Kroasia, timnas U19 Indonesia juga akan melakoni pertandingan bertajuk International U19 Friendly Tournament.

Bulgaria akan menjadi lawan pertama timnas U19 Indonesia pada turnamen tersebut. Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Bulgaria akan dilangsungkan Sabtu, 5 September 2020.

Selain Bulgaria, Garuda Muda juga akan menjajal kekuatan Kroasia (8 September) dan Arab Saudi (11 September). Setelah mengikuti mini turnamen, timnas U19 Indonesia juga akan melakukan tiga pertandingan uji coba lagi.

Tiga lawan yang akan dihadapi timnas U19 Indonesia adalah Qatar, Bosnia & Herzegovina, hingga Dinamo Zagreb. Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong menekankan timnas U19 Indonesia tidak mengincar kemenangan di International U19 Friendly Tournament dan beberapa laga uji coba lainnya.

Diungkapkan Shin Tae-yong, prioritas Garuda Muda selama melakoni uji coba nanti adalah untuk meningkatkan stamina.

“Tim saat ini masih berproses. Latihan fisik dengan intensitas tinggi,” ucap Shin Tae-yong dikutip KOMPAS.com dari laman resmi PSSI. “Jadi, kami tidak mengincar kemenangan pada laga uji coba nanti,” ucapnya. “Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain.”

Berikut jadwal dan live streaming pertandingan timnas U19 Indonesia di International U19 Tournament, siaran langsung di NET TV dan Mola TV:

Sabtu (5/9/2020)

Timnas U19 Indonesia vs Bulgaria pukul 22.00 WIB  Link live streaming Mola TV.

 

Disadur : https://bola.kompas.com/

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =