DUO PERSIB, WANDER LUIZ DAN GEOFFREY CASTILLION SIAP JADI TANDEM MEMATIKAN DI LIGA 1

Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengaku sudah sangat nyaman menjadi tandem Geoffrey Castillion. Kedua pemain baru berkolaborasi dalam tiga laga di Shopee Liga 1 2020.

“Tentu saya merasa nyaman sama dia (Geoffrey Castillion). Dia pemain yang bagus dan dia bisa bermain bersama,” kata Luiz usai sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (4/9/2020).

Luiz mengaku antara dirinya dan Castillion sudah mengerti satu sama lain saat bermain di lapangan, baik saat latihan maupun dalam sebuah pertandingan.

“Jadi bagus bagi saya untuk kembali berkolaborasi karena saya nyaman bermain dengan dia, saya harap dia juga begitu,” seloroh Luiz.

Duet Luiz-Castillion di Persib memang sudah cukup terbukti. Dalam tiga laga yang sudah dilewati, Wander Luiz sudah mencetak empat gol, sedang Geoffrey Castillion dua gol.

Berkat gol mereka, Persib Bandung kini bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 9 ini tidak memiliki target berapa gol yang akan dicetaknya musim ini.

“Saya tidak tahu berapa banyak. Tapi saya akan mencoba membuat banyak gol. Yang pasti target utama saya bersama Persib adalah menjadi juara,” harap Luiz.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4348068/duo-persib-wander-luiz-dan-geoffrey-castillion-siap-jadi-tandem-mematikan-di-liga-1

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − two =