JADWAL LIGA 1 DIRILIS, SUPARDI : KITA PATUT BERSYUKUR

P.T Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah resmi merilis jadwal lanjutan Kompetisi Liga 1 2020. Dalam jadwal yang telah dirilis, Kamis 3 September 2020, PERSIB akan melakoni dua pertandingan tandang menghadapi Madura United (4 Oktober 2020) dan Barito Putera (10 Oktober 2020).

Kepastian tersebut disambut baik oleh kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang. Pemain bernomor punggung 22 ini merasa sangat gembira atas kepastian lanjutan kompetisi tersebut.

“Yang pasti kita semua patut bersyukur karena jadwal ini sudah keluar. Kompetisi akhirnya berlanjut kembali. Ada hikmah di balik semua ini,” ujar Supardi, Kamis 3 September 2020.

Meski demikian, pemain yang berjasa mengantarkan PERSIB jawara di ajang kompetisi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu tak menampik kompetisi saat ini akan terasa berbeda.

“Ya, saya rasa ini akan sangat menguras tenaga. Karena semua tahu sekarang harus melakukan perjalanan dengan bus, bukan satu atau dua jam tapi memakan waktu yang cukup lama. Tapi, sekali lagi kita harus bersyukur karena kompetisi berlanjut lagi,” tegasnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/jadwal-liga-1-dirilis-supardi-kita-patut-bersyukur

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *