PLT BUPATI CIANJUR RESMIKAN SARASEHAN DAKWAH MUI

Cianjur,BarayaKita – MUI Kabupaten Cianjur senantiasa terus bersama-sama pemkab. dalam mewujudkan syiar Islam di Kabupaten Cianjur dan sarasehan ini dapat terlahir gerakan positif dan terbarukan dari dakwah khususnya di pesantren-pesantren.

Demikian kata Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat meresmikan kegiatan sarasehan yang digelar MUI Cianjur, bertempat di Gd. DPRD cianjur, jalan Abdullah bin Nuh. Minggu (30/08/20).

Selama menjabat kepemimpinan di Cianjut lanjut Plt. Bupati, tidak pernah lepas dari bimbingan MUI Cianjur dalam mendukung peningkatan aqidah umat Islam.

Kegiatan yang diikuti beberapa perwakilan diantaranya dari pengurus MUI kecamatan se-Kab., ormas Islam ini dilaksanakan selama satu hari, hadirkan narasumber dari Kementrian Agama, Kejari, Kodim 0608 dan Polres Cianjur dengan mengangkat tema Strategi Dakwah di Era Globalisasi.

Tamtam Kamaludin, Wakil ketua komisi dakwah MUI Cianjur, juga sebagai ketua panitia saat ditemui tim Humas Setda menjelaskan, sarasehan dilaksanakan untuk mewujudkan peran MUI dimasyarakat juga terwujudnya kejayaan Islam juga kaum muslim dalam wadah NKRI.

” Semoga dengan kegiatan ini dapat menggerakkan kepemimpinan dan kelembagaan umat secara efektif dan menjadikan ulama sebagai panutan sehingga mampu membina umat dalam memupuk aqidah Islamiyah serta menjalankan syariah Islam sebaik-baiknya, ” pungkasnya. (DN)

Sumber: humas Cianjur

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =